Jumat, 11 Januari 2019

KADO ROMANTIS DANBO STOPMOTION

Sudah ada yang tahu belum video animasi Danbo Stop Motion ini? Coba tonton sampai habis deh, pasti kalian terharu sama kisah mereka



Kisah Danbo ini menceritakan kegalauan si Danbo karena habis diputus pacarnya. Banyak cerita yang telah mereka jalani berdua selama pacaran. Mulai dari awal kenal, jalan-jalan, makan bersama, dan lain-lain. Di tengah jalan mereka mengalami konflik hingga si cewe memutuskan untuk berpisah. Berbagai hal dilakukan Danbo untuk baikan dengan kekasihnya. Mulai mendatangi rumahnya hujan-hujan dan minta maaf, hingga memberi kado diam-diam ke rumah sang kekasih. 
Akankah mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih dan menyambung kembali benang yang telah putus ?

Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya.. ?☺

Proses pembuatan Danbo Stop Motion ini dilakukan 2 tim dan memakan waktu hampir 2 minggu, karena butuh banyak scene. Berikut cuplikan video proses pembuatannya:


Kalian juga bisa bikin animasi stopmotion seperti ini dengan alur cerita kalian sendiri. Danbo Stop Motion ini cocok untuk tema ulang tahun atau anniversary, terutama bagi kalian yang lagi menjalin hubungan jarak jauh / LDR. Lebih simpel, unik dan pastinya berkesan.

Ceritakan ide -ide kalian dan kami akan bantu susun animasinya. 

Untuk video kami yang lain bisa cek di:

Hubungi kami di :
WA | 0857 551 877 49 (Denok)
SMS / telp | 081 232 5757 94 (Denok)
stopmocreator@gmail.com

~we work with passion~


1 komentar:

  1. titanium mens ring - TitaniumArt
    Titanium Mens Ring titanium hip - TitaniumArt is tube supplier a small vintage ring that is made for mens titanium necklace the titanium piercings production urban titanium metallic of metal alloy.

    BalasHapus