Kamis, 10 Januari 2019

TERIMA JASA VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN STOPMOTION

Beberapa minggu yang lalu kami mendapat pesanan undangan pernikahan stop motion dengan konsep kisah calon mempelai (Agung & Amelia) sejak awal pacaran hingga menuju pelaminan.



Awal kisah diceritakan mereka bertemu pertama kali di SMA 5 Bengkulu. Tepatnya pada 1 Juli 2009 mereka mulai menjalin kasih. Setelah lulus SMA mereka sempat mengalami hubungan jarak jauh (LDR). Amelia kuliah di IPB Bogor mengambil jurusan Biologi, sedangkan Agung kuliah di Universitas Bakrie mengambil jurusan Akuntan.



Agung & Amelia punya banyak kesamaan hobi, mereka suka hangout, nonton bareng, hingga berbelanja. Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni pernikahan. Tepatnya pada 09 September 2017 mereka telah sah menjadi pasangan suami istri. Berikut video stop motion undangan pernikahan Agung & Amelia:



Kalian juga bisa bikin video stop motion seperti mereka. Alur cerita dan konsep bebas, bisa dari kalian sendiri atau kami yang bantu. Kategori video stop motion ini ada macam-macam, diantaranya Watercolour, papercutout 2D atau 3D, atau model Danbo. Contoh – contoh video stop motion yang sudah kami buat bisa cek disini.

papercutout stopmotion making of, 081232575794

Untuk kontak dan info pemesanan hubungi:
085755187749 (WhatsApp a.n Denok Lestari)
081232575794 (SMS/Call)
stopmocreator@gmail.com
Facebook | Jasa Stop Motion

Instagram | denok.lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar