Sabtu, 27 Desember 2014

TERIMA JASA STOP MOTION


Haloo sobat kreatif ..
Pada posting kali ini saya ingin mempromosikan jasa pembuatan Stop Motion. Banyak diantara kita yang mungkin masih belum tahu apa itu video Stop Motion. Oke... saya jelaskan secara ringkas ya... :)

Birthday Stop Motion

Stop Motion adalah sebuah genre animasi klasik yang tergolong unik, karena dari proses pembuatannya berbeda dan lebih rumit dari membuat video biasa. Teknik pembuatan Stop Motion yakni menggabungkan banyak foto – foto yang dirangkai sedemikian rupa hingga membuat sebuah cerita yang berkesinambungan. Yupss.. video Stop Motion sebenarnya kumpulan dari ratusan / bahkan ribuan foto yang dirangkai menjadi satu timeline hingga membuat satu konsep video yang menarik. Proses pembuatannya membutuhkan ketelatenan, keabaran, dan tingkat kreativitas yang tinggi. Namun hasil akhir video ini cukup menarik. Semakin banyak foto dan tingkat kreativitas untuk menganimasikan video Stop Motion, maka hasilnya akan semakin halus dan menarik.
OK, sudah jelas penjelasan singkat tadi ? 
Enjoy Jakarta Stop Motion Video

Masalah fungsi dan kegunaan, banyak juga lho fungsi video Stop Motion. Dalam Industri Kreatif, banyak film – film animasi luar negeri yang proses pembuatannya menggunakan teknik Stop Motion. Contohnya film Coraline, Nightmare Before Christmas, Corpse Bride, Shaun Th Sheep, Lego The Movie, dan mash banyak lagi. Dalam pertelevisian, ada cukup banyak iklan-iklan yang sering kita jumpai di layar kaca yang menggunakan teknik Stop Motion.
Tak hanya itu saja, Stop Motion juga cocok sekali bagi kalian yang ingin memberi kado untuk sang pacar / sahabat. 

Taman Langit Studio melayani jasa pembuatan Stop Motion untuk Ulang Tahun, Anniversary, ataupun tema-tema unik lainnya. Buat kalian yang ingin buat Self Promotion juga bisa order melalui kami.

Minat ?? Segera hubungi kami di :

SMS / Call / WA / Line: 085755187749 [Denok]

PIN BB: 73dc38c0

Email: tamanlangitproduction@gmail.com
Youtube: Taman Langit

Taman Langit Studio, Your Best Creativity Partner !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar